Dengan Keymission 360, Nikon Siap Menggeser Popularitas Go Pro!


Healmagz.com - Nikon menjadi salah satu primadona di ajang CES 2016 dengan merilis tiga kamera yang memiliki fitur luar biasa dibanding dengan pesaing-pesaingnya. Namun di antara tiga kamera tersebut, yang paling menimbulkan kehebohan adalah Nikon Keymission 360 ini.
Berbeda dari sebelumnya, Nikon membuat gebrakan dengan mulai turun meramaikan persaingan di kelas action camera. Sebelumnya Go Pro merupakan merek yang dominan pada kelas Action Camera ini. Namun seperti dilansir dari Peta Pixel, terdapat perbedaan besar dari kamera buatan Nikon ini yaitu kemampuannya mengambil gambar secara 360 derajat.
Nikon Keymission 360 photofocus.com
Walaupun baru pertama kalinya Nikon menciptakan action camera, tetapi nama besar dari perusahaan ini telah membuat produk ini mendapat sambutan yang cukup hangat. Fitur 360 pada action camera ini juga sebenarnya bukan yang pertama karena sebelumnya Kodak juga telah memiliki kamera yang sama dengan lensa 360 derajat.
Nikon Keymission 360 flipboard.com
Dari segi fisik, kamera ini memiliki tampilan yang cukup kokoh dan mampu menghadapi berbagai medan berat petualangan. Kamera ini juga memiliki kemampuan anti air hingga kedalaman 30 meter serta tahan menghadapi debu, goncangan, serta temperatur yang rendah.
Nikon Keymission 360 cultofmac.com
Untuk menghasilkan foto dan video secara 360 derajat, terdapat lensa pada bagian depan dan belakang kamera ini. Selain itu lensa ini juga dilengkapi dengan fitur VR atau vibrate reduction milik Nikon yang terpasang langsung pada bodi. Fitur tersebut berfungsi untuk meminimalisir goncangan pada kamera dan merupakan fitur khusus yang biasa terpasang pada lensa Nikon.
Action camera pertama dari Nikon ini akan mulai dilepas pada musim semi 2016. Tetapi sayangnya hingga saat ini Nikon masih belum merilis harga yang mereka berikan untuk produk ini.

Source: Merdeka.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dengan Keymission 360, Nikon Siap Menggeser Popularitas Go Pro!"

Posting Komentar