Cerita Banser Geruduk FPI dipasuruan


Healmagz.com - Sekitar tahun 2009 atau 2010, FPI mengadakan tabliqh di rumah seorang warga daerah kelurahan wironini, kampung pucangan kota pasuruan.Saat itu kebetulan di kampung situ ada juga seorang warga yg sedang punya hajat perkawinan anaknya.

FPI yg merasa speakernya tersaingi...tiba2 menyerbu ke acara kawinan warga dengan sikap tidak simpatik, padahal jika warga ditegur baik2 pasti mereka mau mengalah. Akibat FPI yg kebanyakan orang luar kampung situ dan orang luar pasuruan...bertindak sewenang-wenang di kampung orang, pemuda setempat akhirnya cek-cok dengan anggota FPI. Kebetulan diantara warga ada anggota BANSER yg berusaha menengahi,malah diperlakukan tidak simpatik oleh anggota FPI.Akibatnya beredar isu FPI buat onar dan menantang BANSER. Akhirnya pemuda kampung lainnya dan anggota BANSER kota pasuruan siap2 untuk menyerbu tabligh FPI.melihat jumlah massa anti FPI yang jauh lebih banyak, akhirnya massa FPI bubar.
Dan komandan BANSER dan tokoh2 NU Pasuruan...berhasil untuk meredam kemarahan warga untuk mencegah bentrok dengan FPI.
Sebelumnya,Setelah terjadi insiden penyerangan FPI kepada massa AKKBB di Monas, BANSER dan Gusdurian Pasuruan juga sempat menyerbu PonPes Ihyaus Sunnah milik Habib Abdurrahman Bin Husein Assegaf yg menjadi salah satu Ketua DPP FPI, tp aksi massa tertahan barikade BRIMOB yg sudah terlebih dahulu berjaga-jaga.
kalau di
Di kota pasuruan FPI sudah tidak punya massa. mereka membangun basis di daerah selatan kota pasuruan utamanya di kecamatan pandaan,seperti bulan kemarin yg diekspos media televisi, mereka sweeping indomaret yg jual miras...sambil memecahi botol.

Cerita seorang warga gusdurian pasuruan. 


sumber: fp kongkow bareng gus dur

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cerita Banser Geruduk FPI dipasuruan"

  1. KLIK DISINI Dapatkan Bonus Dan Promo Menarik Yang Menguntungkan Untuk Anda Disini
    Contact Us Person :
    ? LIVECHAT P`O`K`E`R`V`1`T`A .com
    ? BBM : D88B0154

    BalasHapus