Undang Pelawak Makan Di Istana, Ini Lawakan Parto Patrio Yang Bikin Jokowi Terbahak-bahak


Healmagz.com - Presiden Joko Widodo mengundang sejumlah pelawak dan komedian untuk berbincang santai dengannya di Istana Negara, Rabu (16/12/15).
Sepanjang obrolan itu, tak henti-hentinya presiden tertawa mendengar banyolan para komedian. Terutama saat Parto Patrio bercanda dan mengaku wajahnya mirip dengan vokalis Noah, Ariel. “Jadi Pak saya itu sering dibilang mirip Ariel.
Saya disuruh bergaya coba mirip dia, saya tanya balik, mau yang mirip Ariel sama Luna Maya, atau yang Sam Cut Tari. Kan saya harus milih,” canda Parto.
Candaan Parto itu ternyata membuat Jokowi tertawa terbahak-bahak. Ia sampai mengangkat dan menutup mukanya dengan selembar kain serbet putih yang diletakkan di atas meja sambil tertawa.
Tampaknya Jokowi cukup mengingat dengan jelas pemberitaan soal skandal video saru  tiga selebriti papan atas itu. Tak ada kata yang diucapkan Jokowi saat itu, hanya tertawa terbahak-bahak.
Parto juga mengucapkan terima kasih karena Jokowi mengundangnya untuk makan malam dan berbincang santai di Istana Negara. “Saya baru kali ini pak, beli batik. Demi mau ke Istana. Katanya harus batik lengan panjang,” kata Parto sambil membanggakan baju batiknya.
sumber: jpnn via islamnkri

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Undang Pelawak Makan Di Istana, Ini Lawakan Parto Patrio Yang Bikin Jokowi Terbahak-bahak"

Posting Komentar