Terungkap Riza Chalid dan Setnov Menyesal Dukung Prabowo Nyapres Hingga Rp 500 Miliar


Healmagz.com - Beredarnya isi percakapan yang diduga Ketua DPR Setya Novanto dengan Penguasa minyak Muhammad Riza Chalid, terungkap pengelucuran dana sebesar Rp 500 M untuk pasangan Prabowo-Hatta dalam pilpres 2014.

Isi rekaman tersebut tampak makelar saham PT Freeport Indonesia yang diduga ketua DPR dan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Ma’aruf Syamsudin.

Dalam percakapan tersebut, Ketua DPR mengatakan,“Nasib, duit keluar banyak. Duit, Pak. Itu saya lihat kasihan. Ngapain itu? Udah. 50 M, 30 M. Begitu kita hitungin, udah 500 M. Ngapain? Hahahaa... .”

Kemudian Riza Chalid menanggapi Setya Novanto, ia  menyebut jika dibagi dua, uang Rp500 miliar itu akan lebih baik.

“Padahal, duit kalau kita bagi dua pak, happy, Pak. 250 M ke Jokowi-JK, 250 M ke Prabowo-Hatta, kita duduk aja. Ke Singapura, main golf, aman. hahahaa. Itu kan temen, temen semualah, pak. Susahlah. Kita hubungan bukan baru kemarin. Masak kita tinggal, nggak baik. Tapi, kan sekarang udah gak ada masalah. Sudah normal. Gitu,” kata Riza.

Riza juga mengaku ingin memasangkan Jokowi dengan Hatta Radjasa, tetapi Megawati tidak menyetujui. Padahal, masih kata Riza, Jokowi mengaku senang dengan Hatta.

Saat Jokowi terpilih menjadi presiden, Riza diduga menjadi orang yang memberikan rumah yang dipakai oleh Tim Transisi. Tim ini bertugas menyiapkan formasi Kabinet Kerja, yang saat itu dipimpin oleh Rini Soemarno. 

sumber: lensaberita.net 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terungkap Riza Chalid dan Setnov Menyesal Dukung Prabowo Nyapres Hingga Rp 500 Miliar"

Posting Komentar