Sambil Sarungan, Jokowi Saksikan Matahari Pertama 2016 di Rajaampat



Healmagz.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyaksikan matahari terbit pertama di tahun 2016, dari dermaga Pantai Waiwo, Rajaampat, Papua Barat, Jumat (1/1).

Presiden Jokowi keluar menuju dermaga sekitar pukul 06.15 WIT ketika matahari belum tampak seluruhnya. Presiden mengenakan kemeja warna putih dan sarung tanpa mengenakan alas kaki. 

Sambil menyaksikan munculnya matahari, Presiden Jokowi tampak duduk di tepi dermaga dan memberi makan ikan. Tampak ikut dalam kegiatan itu Gubernur Papua Barat Abraham Oktavianus Ataruri, Kapolda Papua Barat, Bupati Rajaampat Markus Wanma.

"Ada 10 destinasi pilihan sebagus Rajaampat di Indonesia. Masa dengan destinasi bagus seperti ini gak dapat 20 juta wisatawan," kata Presiden Jokowi.

Sebelumnya pada Kamis (31/12) malam, Presiden Jokowi mengikuti pesta rakyat yang digelar menyambut pergantian tahun di Pantai Waisai Rajaampat, Papu Barat.

Presiden Jokowi hadir dalam acara pesta rakyat itu tidak sampai pada pergantian tahun 2015 ke 2016. Presiden meningglkan lokasi pesta rakyat di Pantai Waisai sekitar pukul 23.27 WIT.
Sumber : Antara

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambil Sarungan, Jokowi Saksikan Matahari Pertama 2016 di Rajaampat"

Posting Komentar