Ini Isi Lengkap Surat Pengunduran Diri Setya Novanto


Healmagz.com - Di penghujung sidang kasus papa minta saham, MKD DPR membacakan surat pengunduran diri Setya Novanto dari Ketua DPR RI periode 2014-2019. Berikut isi surat pengunduran diri Setya Novanto.

Surat pengunduran diri Setya Novanto sebagai Ketua DPR RI dibacakan oleh Wakil Ketua MKD DPR Sufmi Dasco di sidang MKD di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (16/12/2015) pukul 20.50 WIB.

Berikut bunyi surat pengunduran diri Setya Novanto sebagai Ketua DPR:

Jakarta 16 Desember 2016
Kepada Yth Pimpinan MKD DPR RI di Jakarta 

Pernyataan Mengundurkan Diri Sebagai Ketua DPR RI

Sehubungan dengan perkembangan penanganan dugaan pelanggaran etika yang sedang berlangsung di Mahkamah Kehormatan Dewan maka untuk menjaga harkat dan martabat serta kehormatan lembaga DPR RI serta demi menciptakan ketenangan masyarakat maka dengan ini saya menyatakan mengundurkan diri sebagai Ketua DPR RI periode masa bakti 2014-2019.

Demikian pernyataan pengunduran diri ini saya buat dengan tulus semoga bermanfaat demi kepentingan bangsa, negara, dan rakyat Indonesia.

Hormat Saya
(tanda tangan di atas materai)

Drs Setya Novanto
Nomor Anggota A-300 
(van/nrl)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ini Isi Lengkap Surat Pengunduran Diri Setya Novanto"


  1. Penjualan Product Sabung Ayam Saat ini Menanjak Cepat & Draktis Berkembang'a adu jago Dengan Nilai Pukulan yang Jitu. Bingung dengan Pukulan Jitu Ayam Satu ini, Mari Kunjungi & daftar Gratis Dahulu di Register , Dengan Nilai 50ribu anda sudah dapat menonton dan memenangkan permain taruhan seru ayam bangkok satu ini BBM: D1A1E6DF/ Wa: 081377055002/ Line: cs_bolavita.

    BalasHapus