Hina Presiden dengan Meme Ini, Annisa Madaniyah Terancam Buronan Polisi


Healmagz.com - Akibat kritikan yang di lontarkannya kini Annisa Madaniyah terancam menjadi buronan kepolisian, kritikannya terlihat justru seperti sebuah hinaan yang mana di tujukan kepada Bapak Presiden.


Diketahui seorang netizen yang bernama Annisa Madaniyah akan berurusan kepada pihak kepolisian atas tingkah lakunya yang mana menyebarkan meme yang tidak seharusnya seorang masyarakat menghinaa Pemerintahnya sendiri dan di samakan dengan seekor monyet.

Dalam foto meme yang di unggah Annisa Madaniyah itu terlihat wajah Bapak Presiden Jokowi di taruh pada wajah seekor monyet, yang mana kemudian foto itu di share ke sosial media fanspage Hallo Presiden & Wakil Presiden. Pada 07/12/2015



Tidak hanya berupa gambar saja yang di unggah oleh Annisa Madaniyah melainkan juga kata - kata hinaan dimana Annisa mengatakan jika "Monyet Itu Memang Pandai Berdusta" parahnya lagi Annisa juga menyebutkan jika 95 Janji Bapak Presiden nantinya akan ditanggih di Akhirat.

Annisa Madaniyah pun seolah - olah tau apa yang dilakukan Pemerintah dengan menyebutkan 1 tahun kerja Presiden menghasilkan hutang 4000 Triliun. dan seolah - olah Annisa Madaniyah menganggap jika uang tersebut hilang entah kemana.

Tentu saja postingan Annisa Madaniyah di facebook itu langsung mendapatkan banyak komentar dari para netizen, Tidak aneh jika postingan Annisa kini menjadi viral di Internet dan masih menjadi bahan pembicaran para netizen.

Banyak netizen yang tidak terima Bapak Presiden Indonesia ini di hinaa seperti ini !!!, Dan para netizen pun menyebarkan foto itu agar si pelaku segera di tangkap dan mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya. Source

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Hina Presiden dengan Meme Ini, Annisa Madaniyah Terancam Buronan Polisi "

  1. Saya salah satu pendukung pak jokowi sy gak suka pak jokowi dihina.sy minta pelakunya harus minta maaf k pak jokowi dan dhukum sesuai undang2 yg belaku.

    BalasHapus
  2. Mencari ybs gampang sekali selain memakai keahlian ilmu juga bisa disayembarakan kepada masyarakat umum, foto ybs jelas ada diakunnya, siapa yg bisa memberi alamat dan keluarganya akan diberi hadiah uang 100 juta rupiah.
    Pasti pada berlomba dulu-duluan siapa yg mengirim pertama duluan itulah yg dapat dan "akan dirahasiakan pelapornya".

    BalasHapus