Bikin Menangis! Presdir Freeport : Saya Siap Buka Semua, Revolusi Mental


illustrasi: diambil dari lensaberita.net

Healmagz.com - Presiden Freeport Maroef Sjamsuddin akan memenuhi panggilan MKD DPR terkait laporan dugaan pencatutan nama presiden dan Wapres oleh Ketua DPR Setya Novanto. Maroef menegaskan, apa yang dia lakukan semata untuk Indonesia.

"Ke depan kehidupan masyarakat Indonesia harus  seperti yang disampaikan Presiden Jokowi yaitu revolusi mental. Kita kedepan harus betul-betul memikirkan sesuatu yang bermanfaat untuk bangsa dan negara," katanya kepada wartawan dalam jumpa pers di Tembagapura, Mimika, Papua, Selasa (1/12/2015) sore.

"Integritas saya untuk NKRI tidak akan pernah luntur, saya tetap mengawal bangsa ini,"tegas Maroef lagi.

Maroef yang pernah menjadi Waka BIN dan mantan Komandan Skuadron 465 Paskhas AU ini menegaskan, di MKD nanti dia akan menyampaikan fakta apa adanya sesuai yang terjadi.

"Itu jawaban saya, nanti kalau soal substansinya  saya tidak boleh melompat arena yang sudah dibahas dalam MKD, tetapi apabila saya diminta untuk memberikan penjelasan untuk bangsa dan negara, saya siap membuka semua," kata Maroef, usai mendampingi Gubernur Papua Lukas Enembe meninjau lokasi pertambangan Freeport.

Maroef sendiri, dijadwalkan akan menjalani sidang MKD pada Senin 8 Desember mendatang, terkait kasus yang ramai disebut sebagai kasus "Papa Minta Saham" ini. SRC/ 


sumber: http://www.lensaberita.net/2015/12/bikin-menangis-presdir-freeport-saya.html 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bikin Menangis! Presdir Freeport : Saya Siap Buka Semua, Revolusi Mental"