WOW !!! Bayi Disiksa Ayah Kandung Karena Dianggap Bawa Sial!



Healmagz.com - Ayah merupakan sosok sosok figur panutan bagi istri dan anak-anaknya. Perilaku seorang ayah ibarat sebuah cermin yang secara tidak langsung akan ditiru oleh anak-anaknya. Sehingga sangat penting untuk memberikan keteladanan dan melakukan sesuatu yang dapat menimbulkan rasa bangga di dalam diri anak-anaknya. Bahkan, seorang ayah juga dituntut harus mampu membuat anak-anak merasa nyaman dan aman ketika berada di sisinya. Itulah beberapa ciri dari sosok ayah idaman keluarga.
Sungguh malang nasib bayi berusia tiga bulan di Tasikmalaya, Jawa Barat, ini. Ia disiksa ayah kandungnya lantaran dianggap sebagai pembawa sial. Tubuh bayi mungil itu penuh dengan luka cakar dan luka memar. Bahkan daun telinga korban membiru akibat berulang kali ditampar sang ayah.
Epon Nani Nurhayati, Ibu bayi itu mengatakan, suaminya yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang asongan itu menganggap bahwa kehadiran anaknya itu membawa sial. Setelah anak mereka lahir, suaminya mengeluh dagangannya sepi.
“Kalau udah menyiksa, enggak terlihat berdosa. Malah bergaul sama tetangga, padahal anaknya menangis. Suami saya juga suka berkata kasar sama saya,” tutur Epon.
Epon tidak tahu kenapa suaminya tega berbuat demikian. Dedi memukul beberapa kali wajah bayinya secara keras. “Dengan tangan terkepal dan tamparan,” katanya. Selama ini Epon hanya diam. Dia tidak berani melarang karena takut manjadi sasaran kemarahan Dedi. “Kalau beberapa hari sebelumnya dia mukul bagian tengkuk anaknya.”
Pasangan Dedi dan Epon sebenarnya pernah punya anak pada 2006. Namun anak itu meninggal akibat overdosis setelah diberi obat batuk orang dewasa saat usianya masih 3 bulan. Orang yang memberi obat itu tidak lain adalah Dedi. Alhasil, Dedi di hukum selama 4 tahun dipenjara karena dinilai lalai.
Setelah mendapat laporan penganiyaan ini, polisi langsung memburu Dedi yang melarikan diri saat akan ditangkap. Namun polisi berhasil menangkapnya yang tengah bersembunyi di sebuah kolam. Kepada polisi, ia mengaku tengah terimpit beban ekonomi. Usahanya meminjam uang kepada keluarganya untuk membayar rumah kontrakan dan utangnya tak membuahkan hasil. Kemarahannya pun ia lampiaskan kepada anaknya.
Kini Dedi duduk di kursi pesakitan. Ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Hukumannya pun tak main-main, jika terbukti bersalah ia kan dijerat dengan hukuman yang berat.
Sementara itu bayi tiga bulan, hasil buah cintanya dengan Epon, langsung visum. Epon sendiri mengaku akan menggugat cerai suaminya, karena khawatir kekerasan yang dialami anaknya akan terulang kembali.

Ingatlah selalu bahwa setiap orang tua adalah pemimpin bagi keluarganya, dan kelak diakherat akan dimintai pertanggungjawaban atas anak-anak yang dipimpinnya. 

Hello-pet.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW !!! Bayi Disiksa Ayah Kandung Karena Dianggap Bawa Sial!"

Posting Komentar