Polisi Telah Tetapkan Dua Anak Setnov Sebagai Tersangka Tapi..



Healmagz.com - 2 Anak anggota Komisi III DPR ( Setya Novanto) Reza Herwindo dan Dwina Michaella dipolisikan karena dituding menganiaya seseorang bernama Edy saat kongkow di klub malam Blowfish. Keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka.
“Ya (tersangka),” kata Kapolsek Mampang Kompol Risto Samudro saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (27/5/2010).
Risto mengatakan, saat ini kasus tersebut sedang disidik oleh anggotanya. Namun Risto menolak memberi keterangan seputar perkembangan kasus tersebut.
“Sedang disidik sama anggota saya,” katanya singkat.
Sementara itu, kuasa hukum Edy, Sunan Kalijaga, mengatakan, kasus Edy itu telah dilaporkan ke Polsek Mampang. Namun hingga kini, tidak ada perkembangan yang signifikan.
“Memang sudah jadi tersangka pelakunya, sudah ada perintah dibawa (ditahan). Tapi ternyata tidak ditahan. Malah katanya pelakunya terbang ke Amerika (Serikat),” kata Sunan.
Sebelumnya diberitakan, Edy dipukuli oleh anak-anak anggota Komisi III DPR di Blowfish, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Blowfish adalah tempat dugem elite anak gaul Jakarta.
Karena penganiayaan itu, Edy menderita luka cukup serius di telinga kirinya. Bahkan dokter di Singapura mengklaim, Edy tidak akan sembuh. Kini Edy masih terus menjalani perawatan.
Reza Herwindo dan Dwina Michaella Anak Setnov Pernah Terlibat Kasus Blowfish
Dwina Michaella Novanto sedang menjadi sorotan publik akibat ulahnya yang memposting video menyanyi sambil mengapit sebatang rokok dan meminum secangkir wine. Lantas, siapa sebenarnya Dwina Michaella anak kedua dari Ketua DPR Setya Novanto ini?
Penelusuran Rimanews, nama Dwina Michaella sempat menghiasi media massa setelah terjadi kasus penganiayaan terhadap pengunjung diskotik Blowfish pada bulan Mei silam. Saat itu tiga orang korban bernama Edi Bardan, Yudi Tan, dan Suhandi mengalami penganiayaan yang diduga dilakukan orang berinisial RH-DM adik kakak anak politisi Golkar dan  Jason Harjono ( suami Dwina Michaella saat ini  ).
Saat itu ramai disebut bahwa RH dan DM adalah Reza Herwindo dan Dwina Michaella. Reza dan Dwina merupakan kakak beradik yang merupakan anak pertama dan kedua dari Setya Novanto dari pernikahannya dengan Luciana Lily Herlyanti.
Kasus penganiayaan Blowfish sendiri sempat ditangani oleh Polda Metro Jaya. Namun, hingga kini tidak diketahui bagaimana kelanjutan dari kasus tersebut. Sementara tiga orang yang menjadi korban sudah menjalani visum di rumah sakit untuk mengadukan ke polisi.
Dwina Michaella dan Reza Herwindo setelah ramai pembicaraan mengenai mereka dalam kasus Blowfish juga turut menghilang dari peredaran. Dikabarkan dua kakak beradik ini pergi ke negeri Paman Sam untuk melanjutkan studi.
Kini setengah tahun setelah kejadian itu, nama Dwina kembali menghiasi media massa. Dia mengunggah video ketika dirinya sedang bernyanyi. Namun,tidak hanya menyanyi, Dwina juga terlihat mengapit rokok dan menenggak wine.
sumber: detik.com & Rimanews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Telah Tetapkan Dua Anak Setnov Sebagai Tersangka Tapi.."

Posting Komentar