Pertunangan 2 Bocah Cilik Ini Mengundang Kontroversi



Healmagz.com - Sebuah ikatan sebelum pernikahan atau yang biasa disebut tunangan biasanya dilakukan oleh dua orang dewasa yang saling mencintai dan ingin segera melanjutkan ke jenjang pernikahan. Tapi, ada juga orang tua yang memilih untuk menjodohkan anak mereka bahkan sejak kecil.
Perjodohan itulah yang terjadi pada kedua bocah ini. Lewat foto yang diunggah oleh akun Facebook bernama Auor Sofia, terlihat berbagai acara yang biasa dilakukan pasangan kekasih saat tunangan. Mulai dari kedatangan sang lelaki hingga proses tukar cincin lengkap diabadikan.
Lewat foto-foto itu terlihat sang bocah lelaki mengenakan setelan baju berwarna putih sedangkan sang perempuan mengenakan pakaian adat berwarna kecokelatan. Bahkan sebelum dilakukan acara tersebut, dua bocah ini sudah melakukan sesi foto bagaikan prewedding.
Tak hanya itu, dalam salah satu yang diunggah ada pose kedua pasangan kecil ini sedang saling mencium dengan mesra. Bahkan keluarga besar kedua anak itu pun terlihat sangat gembira dan turu bertepuk tangan. Hal itu pun langsung membuat banyak netizen mengomentari adegan berciuman itu.
“Bagi saya sendiri itu tak masalah tapi yang jadi catatan adalah mengapa mereka berciuman layaknya orang dewasa?”
Untuk dapat menikah atau melanjutkan sebuah hubungan ke jenjang yang serius memanglah membutuhkan dukungan keluarga besar dari masing-masing kedua belah pihak. Tapi, kalau masih sekecil ini, apakah pantas dijodohkan layaknya pasangan dewasa?
Bagaimana menurutmu?wowkeren.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pertunangan 2 Bocah Cilik Ini Mengundang Kontroversi"