Nabi Palsu Dari Sulawesi Sukses Dibully Netizen


Healmagz.com - Seorang perempuan di Makassar, Sulawesi Selatan, membuat heboh jagat maya. Pasalnya perempuan paruh baya ini mengaku sebagai nabi. Perempuan tersebut bernama Hadasari yang merupakan warga Jalan Borong Jambu Antang, Makassar.

Informasi mengenai perempuan yang mengaku nabi ini pertama kali muncul setelah salah seorang pengguna facebook memunggah foto perempuan tersebut.

pemilik akun FB Nur Hidayah Qalby lah yang memposting foto perempuan tersebut.
Dalam postingannya Nur memberikan caption dengan kalimat berikut.

“ Assalamu alaikum, kebetulan org ini dtg ke kampusku, entah mau ngapain. Tapi kata dia sih alquran mau ditambah dan itu perintah ALLAH SWT, dan dia adalah seorang nabi yaitu setelah Nabi MUHAMMAD SAW. Namanya Nabi Hadasari, Entahlah mungkin dia setengah waras.”

Selain itu, Nur juga mengunggah foto selembaran kertas yang dibawa oleh Hadasari yang isinya, Hadasari mengaku diperintahkan oleh Allah SWT untuk menyampaikan kepada seluruh umat dan agama di seluruh dunia.


Selembar kertas yang di posting di akun FB Nur bertuliskan “Nabi Hadasari ditugaskan menyampai semua agama. Jangan saling membenci dan jangan saling bermusuhan. Dunia ini sudah memasuki dunia ketiga. Langit dan bumi sudah berantakan isinya oleh perbuatan manusia. Nabi Hadasari bangkit dari Nabi Adam dan Hawa,” demikian tulisan di selembar kertas tersebut.


Selain selembar kertas yang dibagikannya, Hadasari juga membagikan selembar kertas lagi yang berisikan naskah yang dikatakan sebagai tambahan dari Al-quran.

Sontak postingan dari akun Nur menjadi semakin heboh. Pasalnya pengguna media sosial Facebook banyak yang mengomentari Hadasari dengan pengakuannya sebagai nabi setelah Nabi Muhammad SAW.

Sebagian besar netizen menganggap jika Hadasari adalah orang yang kurang piknik. Salah satu pengguna media sosial Facebook juga menulis komentar “ aduh hati – hati banyak nabi palsu di akhir zaman.” tulis netizen. hello-pet.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nabi Palsu Dari Sulawesi Sukses Dibully Netizen"

Posting Komentar