Mulutmu Harimaumu, Gadis Cantik di Kotamobagu Dilaporkan ke Polisi karena Hina Polwan

 
Healmagz.com - Jangan sembarangan dalam menyampaikan sesuatu dalam status media sosial seperti BBM, Facebook dan yang lainnya. Apalagi menuliskan kalimat yang dapat menyinggung orang lain.
Hal itu bisa diancam dengan hukuman pidana penjara diatas lima tahun. "Itu diancam dengan undang-undang IT. Yang melakukan dapat dihukum diatas lima tahun penjara," ujar Kasubag Humas Polres Bolmong, AKP Saifful Tammu kepada Tribun Manado, Selasa (17/11/2015).
Di Kota Kotamobagu sudah ada kasusnya. Seorang perempuan dipolisikan karena menulis status FB. "Biar le nga so jdi POLWAN kg pe sombong ng kira qt mo pake p.ng? hhaha SAMPAH ng syg !! cukss leeh POLWAN soe ng, kya dang??," tulisnya dalam sebuah status facebook.
Kepada Tribun Manado, seorang polwan merasa keberatan dengan status tersebut. "Itu teman FB. Saya tidak tau ada masalah apa dengan dia, tiba-tiba saja ada status seperti itu," ujarnya yang tak mau namanya dikorankan.
Dengan adanya kasus seperti ini, masyarakat Kota Kotamobagujangan sampai menulis status yang dapat menyinggu perasaan orang lain. Karena dapat dituntut dan akan dihukum pidana penjara. 
source: manado.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Mulutmu Harimaumu, Gadis Cantik di Kotamobagu Dilaporkan ke Polisi karena Hina Polwan "