Julia Perez Beli Skripsi Seharga 20 juta?

Healmagz.com - belum lama ini telah menyelesaikan studinya di jenjang pendidikan sarjana. Tapi tak ada yang pernah menyangka bahwa aktris yang pernah bermain di film Kutukan Arwah Santet dan Rumah Bekas Kuburan itu membeli skripsi nya seharga Rp. 20 Juta. Baru – baru ini, hal tersebut terungkap di salah satu program acara televisi swasta dimana Julia Perez menjadi salah satu pengisi acaranya.

Julia Perez Ditagih Pembuat Skripsi


Source: viva.co.id

Ceritanya, di acara tersebut Julia Perez didaulat untuk menceritakan proses pengerjaan skripsinya. Namun saat dirinya tengah bercerita, tiba – tiba seseorang datang kepadanya dan menagih uang sebesar 20 Juta. Saat ditanya, lelaki tersebut mengaku bahwa uang tersebut merupakan jasa pengerjaan skripsi Julia Perez. Mendengar perkataan lelaki tersebut, wanita yang pernah menjadi warga binaan rutan Pondok Bambu itu pun langsung mencak – mencak.

Ternyata, kejadian tersebut merupakan kejutan buat Julia Perez yang sudah menamatkan kuliahnya. Diakhir kejutannya, semua pengisi acara yang hadir mengucapkan selamat atas kelulusan Julia Perez sambil membawa kue yang kemudian diserahkan pada Jupe.

Sudah Pernah Dihukum, Julia Perez Sah Jadi Sarjana Hukum



Julia Perez berhasil menempuh studi sarjana strata satu nya selama 4 tahun di Universitas Bung Karno (UBK). Wanita berusia 35 tahun tersebut terdaftar sebagai angkatan ke 13 dan memilih jurusan hukum sebagai bidang studi yang dipelajarinya.

“Dulu saya pernah jadi terdakwa, pernah di sidang dan di BAP. Saya juga pernah masuk penjara. Semuanya sudah saya alami. Jadi, saya ini sarjana hukum sah karena pernah menjalani semua itu,” ujar Julia Perez bercanda saat dirinya diwisuda. Rupanya, perseteruannya dengan penyanyi dangdut Dewi Persik di masa lalu memberi banyak pengalaman bagi Julia Perez.

Ayu Ting – Ting Hadiri Wisuda Julia Perez


Source: beranda.co.id

Meski demikian, di acara wisudanya tersebut Julia Perez juga mengaku dirinya tak bisa menghindari rasa deg –degan. Acara yang dilangsungkan di Balai Sudirman itu juga dihadiri oleh selebriti lain sekaligus sahabat Julia Perez yakni Ayu Ting Ting. Selain itu hadir juga Zaskia Gothic dan Ruben Onsu.

Julia Perez Magang Jadi Pengacara




Kabarnya, setelah menamatkan kuliahnya, Julia Perez punya keinginan untuk menjadi pengacara. Ia pun ingin masuk menjadi anggota Persatuan Advokat Indonesia atau Peradi. Untuk itu, atas saran dari Pendiri Yayasan Universitas Bung Karno, yakni Rachmawati Soekarnoputri, Julia Perez kabarnya kini sedang magang di salah satu kantor hukum. Kegiatan praktek tersebut akan dijalaninya hingga tahun 2016 nanti.

Sumber: Viva.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Julia Perez Beli Skripsi Seharga 20 juta?"

Posting Komentar