Ibu Cantik Ini Bantu Selingkuhan Todong Korban Pakai Senpi


Healmagz.com - Ayu (31) warga Sukajadi, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, nekat membantu selingkuhannya, Yofan (28) warga Padang Sumatera Barat, melakukan penodongan menggunakan senjata api rakitan.
Korbannya adalah Diana (34) warga Jalan Depati Said RT 1 Kelurahan Ulak Lebar. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (3/10/2015 lalu) sekitar pukul 12.30 WIB.
Kapolsek Lubuklinggau Barat, Iptu Junaidi Lubet menjelaskan Ayu merupakan pegawai PNPM mandiri perkotaan di Lubuklinggau.
Kedua tersangka diamankan polisi saat sedang berduaan di dalam rumah Ayu, Selasa (3/11/2015) dinihari sekitar pukul 00.30.
Teman kencannya, Yofan sempat melarikan diri menuju plafon rumah Ayu sebelum akhirnya berhasil ditangkap anggota Polsek Lubuklinggau Barat.
Lubet menerangkan, dalam menjalankan aksinya, tersangka berpura-pura menanyakan alamat rumah seseorang.
Saat itu Ayu yang mengendarai sepeda motor Honda Beat, sedangkan Yofan duduk di belakangnya.
"Karena korban takut langsung menyerahkan perhiasan emas kalung, gelang dan cincin, senilai puluhan juta rupiah," jelas Lubet.
Di hadapan penyidik, Ayu yang berparas cantik dan berkulit putih ini mengaku terpaksa membantu teman kencannya melakukan penodongan karena sedang terlilit utang ratusan juta.
Perhiasan emas hasil dari penodongan langsung dilego ke kantor pegadaian. Kedua tersangka mendapatkan uang senilai Rp 10 juta.
"Uang itu dibagi dua dan telah habis dipakai," jelas ibu beranak dua dan memiliki suami seorang konsultan.
 Selama ini, suaminya tidak mengetahui aksi Ayu dan teman kencannya karena sang suami menetap di Kabupaten Empat Lawang, Sumsel.
Tersangka Yofan mengaku nekat menodong karena terlilit utang.
Yogan membeli senjata api rakitan via online pada seorang penjual asal Lampung. (Tribun Sumsel)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibu Cantik Ini Bantu Selingkuhan Todong Korban Pakai Senpi"

Posting Komentar