Cantiknya Tunangan Shaheer Sheikh Bikin Netizen Takjub


Healmagz.com - Shahila Khan, perempuan berhijab yang mengaku sudah dua tahun bertunangan dengan aktor Shaheer Sheikh, bikin takjub netizen Indonesia karena kecantikannya.

Perempuan asal Mumbai yang kini tinggal di Instanbul, Turki, itu mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya beralamat @shalilakhan.

Shahila tampak fashionable mengenakan busana Muslimah yang modern. Dia tahu betul bagaimana untuk bisa tampil cantik.
“Subhanallah…you are so pretty one…may Allah blessed u always,” tulis salah satu netizen Indonesia di samping foto Shahila yang tampak tersenyum manis.

Netizen lainnya pun setuju jika Shahila cantik rupawan. “Verry beautyfull @shahilakhan.”
“Masyaa Allah you beautiful,” tulis yang lainnya.
Sementara itu, Shaheer sudah mengakhiri hubungan pacaran dengan Ayu Ting Ting. Ayu sudah memberikan konfirmasi soal itu kepada media pada 2 Oktober lalu.

Tak lama berselang, Shahila menjawab pertanyaan para netizen soal kabar dirinya telah bertunangan dengan pemain serial Cinta Di Langit Taj Mahal itu.
“Masih ingat ketika dia meminta saya untuk menjadi Nyonya Shaheer. Aku tidak percaya sudah dua tahun. Rindu dengan tunangan saya,” jawab Shahila.

Selain itu, Shahila juga meminta netizen untuk bertanya langsung kepada Shaheer soal hubungan mereka. Dia tak ingin komentarnya bisa membuat situasi jadi buruk.
“Sayang, tanyalah Shaheer mengenai saya. Saya yakin dia bisa cerita kepada kalian apa yang terjadi antara kita sejak dia tinggal di negaramu. Saya tak ingin membuat semuanya buruk. Saya tidak tahu apa yang terjadi di Indonesia. Terkejut mengapa begitu banyak komentar buruk di postingan saya kemudian menghapus gambar saya dan Shaheer,” kata dia. (Berita24h)



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cantiknya Tunangan Shaheer Sheikh Bikin Netizen Takjub"

  1. This comment has been removed by the author.

    BalasHapus
  2. Permisi ya, numpang promosi jika ada yang ingin pesan Jendela UPVC/Jendela Aluminium bisa pesan di Jendela UPVC, Terima Kasih

    BalasHapus