Biadab, Ayah Ini Tega Membunuh Putranya untuk Makanan Babi



Healmagz.com - Seorang ayah ditangkap atas tuduhan penyerangan setelah diduga memukuli putranya hingga tewas lalu menjadikannya makanan untuk babinya.

Polisi Wyandotte County, Kansas, Amerika Serikat mengatakan bahwa mereka telah menangkap Michael A. Jones, 44 tahun, setelah dituduh membunuh anak kandunganya yang berusia 7 tahun dan membuang tubuhnya di kandang babi.

Seperti yang dilansir NBC News pada Ahad 29 November 2015, Jones didakwa dengan penyerangan diperburuk dengan senjata api dan pelecehan anak. Dia kemudian dimasukan ke penjara Wyandotte County Jail, dan jaminannya ditetapkan sebesar US$ 10 juta.

Menurut penyelidikan polisi, Jones dan istrinya, 29 tahun Heather Jones, tinggal di sebuah rumah penuh sampah dan mainan.

Dua wanita yang mengasuh delapan anak pasangan tersebut mengatakan bahwa kondisi di dalam rumah yang terletak di 5200 blok N. 99 Street, adalah sangat jorok.

Jones memiliki 8 anak berusia antara 1 hingga 11 tahun dari beberapa isteri yang berbeda. Polisi tiba di rumah pada hari Rabu pagi, setelah menerima laporan bahwa Michael Jones menembak istrinya.

Setelah polisi berada di tempat kejadian, seseorang mengatakan kepada mereka untuk memeriksa tubuh yang membusuk dari seorang anak 7 tahun yang hilang. Di kandang, mereka menemukan sisa-sisa daging manusia.

Penyidik mengatakan bahwa mereka percaya sisa-sisa daging manusia tersebut berasal dari jenazah anak yang diumpankan ke babi setelah dipukuli sampai tewas. Negara kemudian mengambil hak asuh 7 anak tersisa pasangan itu.

Michael Williams, saudara mantan istri Jones, mengatakan bahwa pasangan tersebut telah bersama-sama selama sembilan tahun dan dia sering mendengar cerita tentang kekerasan mental dan fisik.

"Ada lubang peluru di dinding rumah itu. Jadi saya yakin anda dapat memahami bahwa teror mungkin telah terjadi di rumah tangga mereka sehari-hari," kata Williams.

NBC NEWS|YON DEMA

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Biadab, Ayah Ini Tega Membunuh Putranya untuk Makanan Babi"

  1. PROMO LEBARAN BONUS CHIP IDUL FITRI 2018
    Info Lebih Lanjut Hubungi Contact Kita :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 0877-8922-1725
    Web : s128agen .com

    BalasHapus
  2. Hey Guys Agen S128 udah sampai ke Russia Loh!!! Serunya Nonton Piala Dunia Langsung Di Tempat!!! Yuk jangan ketinggalan Tebak Score nya.

    Bonus Cashback 15% untuk kalian yang mendaftar akun dan bermain bareng kita :) Untuk info lebih lanjut hubungi contact kita di
    BBM: AGENS128
    WHATSAPP: 087789221725

    BalasHapus
  3. Selamat Datang
    S1288poker.com
    Situs Judi Online
    Bandar Ceme
    Ceme Online
    Ceme 99
    Qiu Ceme
    Contact Person :
    WA : 087782869981
    BBM - 7AC8D76B

    BalasHapus
  4. MAU GANDAKAN DUIT HANYA DENGAN 10rb RUPIAH??

    DISINILAH TEMPATNYA DI P`0`K`E`R`V`1`T`A .com

    KEPUASAN MEMBER ADALAH PRIORITAS KAMI

    PROSES TERCEPAT. TERMUDAH dan TERPERCAYA.
    jadilah JUTAWAN di www..POKERVIRA.,com.
    Ayo Join Sekarang.
    Dan Daftarkan diri anda sekarang..
    Hubungi Kami :
    Contact Us Person :
    ? LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com
    ? BBM : D88B0154

    Salam Sejahtera untuk kita semua ^^

    BalasHapus