Becanda dengan Ular Kobra sambil Nyetir Mobil, Orang ini Dikecam Netizen


Healmagz.com - Bercanda dengan teman memang menyenangkan hati, walaupun terkadang canda tersebut melewati batas.  Hal itu yang dilakukan oleh seorang pengendara mobil  dan kawan-kawannya.   Supir yang sedang mengendarai mobil di jalan layang di Saudi Arabia direkam sedang bercanda dengan ular kobra!
Dalam video yang didapat dari Daily Mail pada Rabu (25/11/2015), terlihat bagaimana seseorang lain yang berada di dalam mobil memasukkan seekor ular kobra ke dalam pakaian sang pengemudi melalui bukaan kerah bajunya.
Dalam tayangan itu tampak sang pengemudi bukannya marah atau meminggirkan mobilnya, tapi malahan tertawa terkekeh-kekeh memegang ekor ular yang sedang meliuk-liuk di atas dadanya. Jelas sekali terlihat bahwa sang pengemudi tidak bisa memusatkan diri sepenuhnya ke jalan.
Seseorang lain yang berada di kursi penumpang depan merekam keisengan tersebut, juga sambil tertawa gembira.

Tidak semua pihak bergembira dengan keisengan tersebut. Sejumlah pengguna jalan lainnya mencerca video yang juga sudah ditayangkan di media setempat. Mereka meminta polisi untuk melacak orang-orang iseng tersebut.
Menurut para pemirsa tersebut, perilaku seperti inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa negara itu mengalami nilai rapor yang buruk terkait keselamatan berkendara.
Untuk diketahui, kecelakaan mobil terjadi setiap 1 menit di Saudi Arabia dengan korban meninggal sekitar 17 orang setiap hari di seluruh negeri.
Media setempat tidak menyebutkan tempat pasti kejadian tersebut di Saudi Arabia, namun menyebutkan bahwa para pemirsa melontarkan kritikan pedas kepada tiga sekawan itu karena aksi bahaya mereka.
Nama ‘kobra’ berasal dari bahasa Portugis yang artinya ‘ular berkerudung’. Ketika terganggu, sebagian besar ular ini menegakkan diri dan mengembangkan lehernya menjadi seperti kerudung sebagai tanda ancaman. Dengan tampilan dramatis demikian, ular ini menjadi kegemaran para pawang ular.
Ada 270 ragam ular kobra dan kerabatnya, termasuk sejumlah besar ular laut. Semuanya memiliki taring yang pendek dan semuanya sangat berbisa. (Alx/Rie)

sumber: http://global.liputan6.com/read/2374664/netizen-kecam-aksi-becanda-dengan-ular-kobra-sambil-nyetir-mobil

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Becanda dengan Ular Kobra sambil Nyetir Mobil, Orang ini Dikecam Netizen"

Posting Komentar