Baru Nikah Sebulan, Istri Cantik Ulin Menghilang


Healmagz.com - Seorang perempuan bernama Daya Harsetiani (23) dilaporkan menghilang sejak Selasa (24/11) lalu setelah pamit. Istri dari Ulin (29) ini diketahui terakhir meninggalkan rumah ibunya di kawasan Depok untuk memperbaiki cincin pernikahannya.

Ulin menceritakan, sebelumnya, pada Jumat (20/11) lalu ia dan istrinya itu pergi ke rumah orangtua Daya di Depok. Pasangan suami istri ini memang biasa menghabiskan akhir pekan di Depok.

"Biasanya kita menginap di rumah mamanya itu sampai Minggu, Senin paginya balik ke Jakarta. Kami tinggal di Kalideres, Jakarta Barat," terang Ulin kepada detikcom, Jumat (27/11/2015).

Namun, pada Senin pagi itu, Daya meminta kepada suaminya untuk tinggal satu malam lagi di rumah orangtuanya. Daya pun mengizinkannya.

"Istri saya itu biasanya ngabarin, BBM-an sama saya, tanya 'sayang sudah makan belum, sudah kerja belum'. Terakhir kami BBM-an itu jam 16.30 WIB, Senin," katanya.

Saat itu, wanita model freelance itu mengabari suaminya jika ia hendak pulang ke rumahnya di Jakarta. Namun, sebelumnya Daya mengatakan kepada suaminya hendak pergi ke Margo City untuk memperbaiki cincinnya.

"Dia bilang dia mau ke Margo City dulu perbaiki cincin kawin, kan matanya itu lepas. Terus dari situ mau ke dokter gigi dulu karena giginya masih perawatan pakai behel," ungkapnya.

Setengah jam kemudian, tepatnya pukul 17.00 WIB, Ulin menayakan posisi istrinya. Namun pesan BBM tidak terkirim dan handphonenya pun tidak aktif. Saat itu, Ulin belum menaruh curiga jika telah terjadi sesuatu.

"Sampai malam itu HP-nya enggak aktif-aktif. Akhirnya saya telepon mertua, menanyakan apakah istri saya ada di situ atau tidak. Dan mertua saya juga kaget," imbuhnya.

Sesuai keterangan ibunda Daya kepada Ulin, Daya sudah meninggalkan rumah ibunya pada pukul 17.00 WIB. Ulin pun menunggu hingga 24 jam sambil mencari tahu ke sejumlah teman-teman istrinya.

"Setelah 1x24 jam, tepatnya Hari Rabu saya lapor ke Polres Depok," cetusnya.

Diketahui, Daya terakhir mengenakan kerudung warna kuning, kaus dalam warna putih dan sweater bermotif polkadot dengan celana jins panjang dan sandal jepit. Daya diketahui membawa tas Gucci dan iPhone 5.

Sampai saat ini, Daya belum diketahui keberadaannya. Sementara Ulin juga mengaku bahwa hubungan rumah tangga dengan istrinya yang baru seumur jagung itu tidak ada masalah.

"Rumah tangga kami harmonis, tidak ada masalah apa-apa. Istri saya orangnya ceria. Setiap hari, istri saya menemani saya kerja. Saya punya toko elektronik," tutupnya.

(mei/jor) detik.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Nikah Sebulan, Istri Cantik Ulin Menghilang"

Posting Komentar