Asyik Nyanyi Sambil Mabuk dan Ngerokok, Putri Setya Novanto Dicibir Netizen



Healmagz.com - Di tengah kasus dugaan pencatutan nama Presiden dan Wakil Presiden oleh Ketua DPR, Setya Novanto. Kini, muncul video yang memperlihatkan putri Setnov tengah asyik bernyanyi sambil minum wine dan merokok.


Dalam video tersebut, Dwina Michaella yang akan menikah dengan putra koruptor BLBI Setiawan Harjono, Jason Harjono pada Jumat (27/11/2015) terlihat mabuk sebelum bernyanyi.

"Jadi bagi yang request, yang suka ya request. Yang gak suka ya gak usah, jadi bagi yang suka aja kok," kata Dwina sambil memegang sebatang rokok dan minum segelas minuman mirip red wine.

Akibat bernyanyi sambil merokok dan minum wine, putri kedua Setya Novanto dan Luciana Lily Herliyanti ini mendapatkan cibiran dari netizen.

"Uang negara itu yang dibuat foya-foya," tulis akun Lintang Arum Setiani.

"Jadi ini anak setya novanto..mukanya mirip bgt sama bapaknya..namun kelakuan nya..tdk mencerminkan wanita soleh. ngerokok..minum alkohol..parah," kecam Rama Dhani.

"Begini ya kelakuan anak pejabat yang terhormat," kicau Rimas Brewardhana.

"Kasian bgt anaknya SN gak dpt pelajaran akhlak dr org tuanya, ini yg perlu di revolusi mental," ujar Baraq Al-amrie. rimanews.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Asyik Nyanyi Sambil Mabuk dan Ngerokok, Putri Setya Novanto Dicibir Netizen"

  1. gk bapak gk anak sma sja bikin gaduh
    Keluar lho dari Indonesia, Indonesia gk btuh orang sperti ini

    BalasHapus