Terungkap Rahasia Sukses Rusia Bombardir ISIS


Healmagz.com - Jet tempur Rusia dilaporkan sukses menghancurkan sejumlah lokasi yang menjadi basis kelompok ISIS. Baru-baru ini, mereka berhasil membom 49 sasaran basis ISIS di beberapa wilayah Suraih. Menurut Kementerian Pertahanan Rusia, keberhasilan mereka tidak lepas dari bantuan yang diberikan oleh warga sipil Suriah.
Berdasarkan keterangan Juru Bicara Kementerian Pertahanan Rusia, Igor Konashenkov, penduduk sipil yang daerahnya dikuasai oleh ISIS memberikan informasi tentang ISIS kepada intelijen Pemerintah Suriah, yang kemudian diteruskan ke militer Rusia. Hal itu menjadi rahasia sukses Rusia dalam memborbardir basis-basis ISIS di Suriah.
“Informasi ini dua kali diperiksa oleh Angkatan Udara kami dengan berbagai teknis pengintaian. Setelah mendapatkan kepastian, keputusan dibuat pada objek yang harus kita targetkan. Semua itu berkat bantuan warga sipil Suriah,” ujar Konashenkov, seperti diwartakan Russia Today, Senin (19/10/2015).
Hasilnya, dalam serangan terakhir yang dilancarkan oleh Angkatan Udara Rusia, kelompok ISIS mengalami kehancuran serius dan harus bekerja keras untuk membangun kembali infrastruktur yang rusak parah.
“Taktik baru para militan ISIS adalah dengan menyebar semua pusat suplai senjata dan pusat komando mereka, namun tidak berhasil. Semua infrastruktur baru mereka berhasil diidentifikasi dan kami hancur,” tambahnya.
Rusia memberikan dukungan udara kepada pemerintah Suriah yang saat ini tengah berupaya untuk merebut kembali desa-desa dan kota yang dijajah oleh kelompok ekstremis itu. Negeri Beruang Merah menambahkan, tujuan mereka adalah untuk menstabilkan situasi di negara itu, sehingga memungkinkannya dilakukan dialog politik antara Suriah dengan kelompok oposisi di sana.
(hmr) okezone.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Terungkap Rahasia Sukses Rusia Bombardir ISIS"

  1. PROMO LEBARAN BONUS CHIP IDUL FITRI 2018
    Info Lebih Lanjut Hubungi Contact Kita :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 0877-8922-1725
    Web : s128agen .com

    BalasHapus