Pelaku Pembakaran Hutan Terungkap Berkat Bocah Kelas Dua SD


Healmagz.com - Jajaran Polsek Koba mengamankan tiga orang, JY (14), NP (14) dan MI (15) diduga pelaku pembakaran hutan di daerah Terentang Kecamatan Koba, Kamis (22/10/2015) malam.
Ketiga terduga pelaku pembakaran hutan ini, diamankan setelah jajaran Polsek Koba, melakukan penyelidikan ketika terjadi kebakaran di daerah Terentang tersebut.
Terungkapnya kasus pembakaran hutan di Desa Terentang Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah ini berdasarkan informasi anak penjaga kebun sawit milik salah satu pengusaha Babel yang masih sekolah kelas dua Sekolah Dasar (SD).
"Informasi awal terungkapnya pelaku pembakaran ini, berdasarkan informasi, dari anak penjaga kebun sawit," ujar Kapolsek Koba, Iptu Ryan Wira Raja Pratama, Jumat (23/10/2015).
Diceritakan Kapolsek, menurut keterangan anak penjaga kebun tersebut, dia melihat ada tiga orang sedang membakar semak di tepi jalan tidak jauh dari jambu mente yang ada di kawasan tersebut.
"Tadi memang ada pak, yang bakar semak, mereka bakar, awalnya kecil, pas api sudah meluas mereka kabur pakai sepeda motor Yamaha Jupiter MX," ucap Ryan mengutip keterangan anak penjaga kebun tersebut. Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Pelaku Pembakaran Hutan Terungkap Berkat Bocah Kelas Dua SD"

  1. Selidiki siapa dalang dan motif dibelakangnya..

    BalasHapus
  2. Pastix ada yg nyuruh dan ksh uang ke mrk, yg nyuruh ini hrs ditangkap, jgn lg2 presiden yg dihujat habis2an. Gk tau diri!!! Gemes aku!

    BalasHapus