Jokowi ke Jambi, Warga: "Asal Ado Hasil Bae"

Healmagz.com  -  Persiapan penyambutan kedatangan Presiden Jokowi terlihat di Masjid Al Falah Jambi, pasukan pengamanan presiden (Paspampres) sudah bersiap di lokasi, Jumat (30/10/2015) pagi.
Waktu menunjukan pukul 10.30 pasukan paspampres, Brimob dan provos juga terlihat mengamankan setiap pintu masuk Mesjid Al Falah Jambi.
Terlihat pula para petugas sedang menyisir lokasi area masjid, dengan menggunakan alat untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.
Tanggapan warga di seputaran masjid pun beragam, seperti dikatakan M Taher.
Ia menyambut baik bila Presiden mau berkunjung ke Jambi, dengan harapan kedatangannya dapat menyelesaikan permasalahan yang terjadi di Kota Jambi.
"Asalkan ado hasil bae, dio ke Jambi ne," ujarnya
Hal serupa juga di sampaikan Yayan, seorang guru SD Islam Alfalah. Ia mengatakan, sangat menyambut baik kunjungan Presiden, diharapkan dapat membawa perubahan lebih baik lagi bagi Provinsi Jambi, khususnya dari dunia pendidikan melihat beliau juga akan ada kunjungan ke sekolah di Kota Jambi.
Diharapkan, dengan melihat langsung ia bisa mengerti apa yang terjadi pada kondisi dunia pendidikan di Jambi, baik dari segi infrastruktur dan segi finansialnya. 
Kemudian, lebih memperhatikan lagi nasib honorer guru-guru yang mengajar di sekolahan agar lebih mendapat perhatian lebih lagi.
"Intinya dapat membawa perubahan lah, setelah melakukan peninjauan secara langsung," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jokowi ke Jambi, Warga: "Asal Ado Hasil Bae""

  1. Semoha, harapan dan do'a sobat-sobat negeri ini diijabah oleh Allah. Amin.

    BalasHapus