Jelang Final Piala Presiden, Jakarta Mulai 'Mencekam!'


Healmagz.com - Ini merupakan kendaraan kesekian kalinya yang menjadi korban pelemparan massa tak dikenal. Kali ini, sebuah bus yang melintas di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat mengalami pecah kaca.

Bus tiba di Polda Metro Jaya, Jl Jenderal Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (17/10/2015) pukul 04.00 WIB.

Sebagaimana terlihat lewat foto dari akun Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya, bus ini berpenumpang, dan para penumpang dari berbagai usia keluar dari bangku yang sebagian terkena serpihan kaca itu.

Diduga, bus berstiker Mercedez-Benz ini korban dari aksi massa kelompok pendukung sepak bola. Bus ini merupakan bus pariwisata. 

Sebelumnya, sudah ada lima bus, satu kendaraan travel X-Trans, dan satu Toyota Avanza yang menjadi korban pelemparan batu yang akhirnya diparkir di Polda Metro Jaya. Di tempat lain tepatnya di kawasan Kebayoran Baru, ada pula Honda Jazz yang juga menjadi korban serupa.

Kawasan Pancoran menjadi salah satu medan pelemparan batu yang cukup menghebohkan di malam hari ini. Peristiwa dini hari ini juga diwarnai aksi pengeroyokan terhadap pendukung kelompok sepakbola Persib Bandung dari kumpulan Viking, terjadi di seputaran kawasan Pintu 1 Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. /detik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Final Piala Presiden, Jakarta Mulai 'Mencekam!' "

Posting Komentar