Gila, Ini yang Ditemukan Polisi saat Sisir Pinggir Tol di Bekasi Jelang Final Piala Presiden!


Healmagz.com - Bekasi -- Ratusan personel Polresta Bekasi Kota melakukan penyisiran di pinggir tol hingga ke jembatan layang di atas tol. Hasil penyisiran, ditemukan 5 molotov dan setengah kilogram paku di dua titik.

"Di pinggir Tol Bekasi Timur, kami temukan ada satu bom molotov dan paku seberat setengah kilo di dalam kantong keresek," kata Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona kepada detikcom, Minggu (18/10/2015).

Dari situ, polisi melakukan penyisiran di sekitar perumahan di dekat Pos Jatiwaringin. Polisi menemukan kembali bensin yang dimasukan ke dalam botol kaca dan diberi sumbu (molotov).

"Ada 4 buah molotov di situ kami temukan," imbuhnya.

Bolly mengatakan, pihaknya akan mengusut siapa yang menyimpan molotov tersebut. Diduga, molotov tersebut ditempatkan sejak subuh tadi, sebab, anggota mulai bersiaga di titik plotingan masing-masing itu sekitar pukul 05.30 WIB.

"Antisipasi yang tidak diinginkan, semua perwira pengendali di jalan layang dan penyeberangan melakukan penyisirian sebelum pertandingan, menyita barang-barang," imbuhnya.

Ruas tol yang melintas di wilayah Kota Bekasi sendiri sepanjang 13,6 KM. Ada 5 titik pintu masuk tol Bekasi menuju Cikampek dan 6 titik pintu keluar Tol Bekasi menuju ke Jakarta di wilayah Kota Bekasi ini.

Sementara ada 18 titik jembatan layang yang melintang di atas tol, yang sangat rawan akan pelemparan massa. /detik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gila, Ini yang Ditemukan Polisi saat Sisir Pinggir Tol di Bekasi Jelang Final Piala Presiden!"

Posting Komentar