Bocah 3 tahun ini selamatkan ibunya dari kecelakaan mobil



Healmagz.com - Mengendarai mobil sebaiknya dalam kondisi sadar atau tidak di bawah pengaruh alkohol. Taloa Foster (33) nekat berkendara dalam kondisi mabuk bersama anak kembarnya yang berusia tiga tahun ketika melintasi jalan tol di wilayah Oklahoma, AS. Akibat pengaruh alkohol, perempuan itu kemudian oleng dari tempat duduknya dan tak sadarkan diri.

"Salah seorang anak kembarnya lalu mengambil alih kemudi dan membelokkan mobilnya ke tepi jalan," ujar petugas jalan tol. Menurut keterangan polisi, Taloa mengemudikan mobilnya di jalan tol empat lajur bersama kedua anak kembarnya.

Seperti yang telah dilansir brilio.net dari nydailynews, Minggu (25/10) Taloa memaksakan diri untuk mengemudi tanpa memikirkan keselamatan dirinya dan anak kembarnya. Dalam perjalanan, Taloa bermaksud untuk melepaskan sabuk pengamannya. Ia terjatuh dari kursi saat hendak memasang kembali sabuk tersebut. Beruntung, salah seorang anak kembarnya yang berada di kursi belakang mengambil alih kemudi dan mengarahkan mobil ke arah tepi.

"Mobil tersebut berhenti setelah menabrak area pembatas atau tanggul yang ada di tepi jalan," kata petugas jalan tol. Taloa diamankan dan dimintai pertanggungjawabannya. Menurut Jaksa wilayah Pontotoc, Taloa dituduh telah membahayakan diri sendiri dan anaknya, serta pelanggaran lainnya karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocah 3 tahun ini selamatkan ibunya dari kecelakaan mobil"

Posting Komentar